[Autumn Will End Soon] Like Dead Leaves

likedeadleaves

Cinta ini seperti daun kering.

Like Dead Leaves

©2016 pinkanas

starring by Lee Soojung

-0-

Cinta ini seperti daun kering di musim gugur. Cinta yang sudah lama mati akan gugur secara perlahan dan terganti dengan cinta yang baru yang tumbuh di penghujung musim.

Kupikir itu hanya bualan dari semua drama yang aku tonton, nyatanya itu terjadi padaku. Merasakan apa yang terjadi akhir-akhir ini membuatku tidak sama sekali berminat pada cinta yang dikatakan semua orang akan berakhir manis. Realitanya bahkan berbanding terbalik dengan apa yang mereka katakan.

Cinta membuat semua orang bahagia.

Ya, aku percaya. Cinta yang selama ini aku terima membuatku bahagia.

Tapi saat ini aku dikecewakan oleh cinta itu. Cinta yang selama ini membuatku bahagia, membuatku mengerti bahwa cinta tak selamanya sebahagia itu. Melihat kenyataan yang saat ini terlihat olehku secara langsung.

“Aku sudah tidak mencintaimu seperti dulu. Lebih baik kita akhiri saja semua ini. Soojung aku serahkan padamu. “

Sekarang aku tahu bahwa cinta Ayah seperti daun kering di musim gugur. Cintanya pada Ibu mati dan gugur diterpa angin.

“Aku mencintainya sejak dua bulan yang lalu. Maafkan aku.”

Cintanya berganti menjadi cinta yang baru, tumbuh dipenghujung musim.

End.

Lovelinus, leave a comment pls ^^

