Posted in 5th: Autumn Will End Soon, ayumu-chaan, Ficlet, Fluff, General / G, Sad

[Autumn Will End Soon] Feelings

huisoul

|| Feelings ||

Written by Ayumu-Chaan.

[PENTAGON] Lee Hwitaek (Hui) x [LOVELYZ] Lee Soojung (Babysoul)

Fluff, Sad || Ficlet || General

I just own plot and story.

Don’t forget to like/vote and comment. Be a good readers guys^^

-ooo-

^Soojung POV^

“Soojung-ah, butuh bantuan?”

Aku mendongak ke atas ketika mendengar suara seseorang yang terasa begitu familiar di indra pendengaranku. Aku tidak bisa melihat begitu jelas orang yang berbicara itu karena terhalang oleh tumpukan buku yang sedang kupegang saat ini. Tapi itu pasti teman satu fakultasku, Hwitaek.

“Ah, tidak terima kasih.”

Aku menggeleng menolak bantuannya karena tidak ingin terlihat begitu lemah di hadapannya. Tapi justru lelaki itu malah mengambil setengah bagian tumpukan buku yang aku pegang saat ini dan bertanya.

“Kenapa malah menolak bantuanku?”

Ah, suara Hwitaek yang begitu khas serta seperti alunan indah di telingaku membuatku sedikit sesak. Jadi, aku berjalan lebih dulu darinya lalu berpikir mencari alasan yang tepat dan ternyata Hwitaek dengan kaki panjangnya itu tiba-tiba sudah berdiri lebih dulu di sampingku.

“Hm.. Tidak apa-apa. Hanya tidak ingin merepotkanmu.”

Aku tersenyum kecil. Sementara Hwitaek juga memandangku dengan senyumannya yang begitu membuatku merasa lupa untuk bernapas untuk saat itu juga.

“Lain kali bila butuh bantuan jangan sungkan-sungkan bilang padaku, oke?”

Aku sedikit mengangguk dan tubuhku sedikit menegang ketika Hwitaek tiba-tiba mengelus kepalaku. Ah, Hwitaek memang sejak sekolah menengah dulu sampai kuliah sekarang masih tetap sama. Dia baik dan selalu menolongku dimanapun. Aku tidak salah menyimpan perasaan pada orang seperti dia.

Perlakuan Hwitaek padaku begitu manis. Terkadang aku masih sedikit ragu dengan bantuannya. Aku hanya takut tingkahku yang seperti ini terlihat begitu lemah dan merepotkan di matanya.

Aku dan Hwitaek memang dari dulu sangat dekat. Skinship yang kami lakukan hanyalah sebatas pegangan tangan serta berpelukan saja. Aku berpikir mungkin hanya diriku gadis satu-satunya yang bisa bertingkah seperti itu dengannya. Karena aku tidak pernah melihat Hwitaek dekat dengan gadis lain.

Setelah menaruh buku-buku tersebut di ruangan, Hwitaek menarik tanganku lalu tersenyum.

“Soojung-ah, apa hari ini kamu sibuk?”

Aku mendongak.

“Hm.. Kenapa memangnya?”

Hwitaek tersenyum sambil mengelus kepalaku, “Aku ingin mengajakmu makan malam.”

Aku terdiam. Makan malam? Apa jangan-jangan ada sesuatu penting yang ingin dibicarakan untukku? Apa Hwitaek berniat menyatakan perasaannya padaku? Ah, jangan terlalu berharap Soojung!

“Ma-Makan malam?”

Hwitaek mengangguk tiba-tiba lelaki itu melepaskan pegangan tangannya.

“Iya, aku ingin mengenalkanku dengan kekasihku. Saat aku menceritakan dirimu kepada Seungyeon, kekasihku ingin sekali bertemu dengan sahabatku dan.. Itu pasti adalah kamu.”

“Mau kaan?”

Hwitaek memandangku lalu tersenyum senang. Tetapi lelaki itu tidak menyadari kalau aku di sampingnya saat ini sedang menahan sakit. Aku merasa Hwitaek selalu saja dimanapun dan kapanpun membuat perasaanku melambung tinggi dan perutku terasa seperti ada kupu-kupu yang bertebangan.

Tapi mulai hari ini,

Hwitaek menjatuhkannya.

Hwitaek menjatuhkannya layaknya daun maple yang jatuh berguguran di musim gugur. Ibaratnya aku mirip dengan daun itu. Kita sama-sama terjatuh dan terkadang bila orang lain melihatnya, mereka tidak akan memperdulikannya.

Apakah disini aku yang terlalu terbawa perasaan atau Hwitaek yang memang tidak peka? Entahlah.

“Aku tidak tahu.”

.

.

.

-end

Hui? Sama? Babysoul?

Ada yang mau tanya datang dari mana couple ajaib ini? Tanyakanlah pada batu.. eh.. rumput yang bergoyang. Haha! xD Dan.. jangan protes sama genrenya yang nggak nyambung sama ceritanya! 😄

Author:

Konnichiwa^^ My name is Ayumu-Chaan. I'm a fangirl. Music and writing is my life ^_^ Visit my blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

One thought on “[Autumn Will End Soon] Feelings

Lovelinus, leave a comment pls ^^

