Posted in 6th: Goodbye 20, Action, Dark, Ficlet, Lovelyz Fanfiction Indonesia, PG-17, Phynz20

[Goodbye 20] Facts

poster-phynz20-facts-by-phynz20

 

[Goodbye 20]

FactS

.

A short-fiction by Phynz20 (@putriines) spesial Ryu Sujeong the Lovelyz’ Crystal Bbangdeok

.

Starring: Lovelyz‘ Crystal Bbangdeok Ryu Sujeong ft. INFINITE‘s L || Rated: PG-17 || Genre: Action, Tragedy, Dark  || Length: Ficlet with 500 word(s)

.

You’re so bad bad, You’re smiling like you don’t know.

-Brown Eyed Girls’ Somehow

.

Remang-remang ruangan itu tak mampu membuat netra keduanya lumpuh. Meski sang cakrawala sudah keruh, tatap itu masih sama tajamnya layaknya dua jam tak begitu berarti daripada amarah yang menguar. Tak ada yang mengalah seakan pandangnya ganti senjata untuk membunuh orang di hadapannya.

Myungsoo berdeham, untuk kali pertama sejak mereka berjibaku dengan keheningan. Sudah cukup lama ia menelisik lawan tatapnya. Hasilnya sama, tak ada tanda-tanda perubahan raut yang signifikan. Kini ganti menelusuri tiang-tiang penyangga tempat mereka bersemayam.

“Kamu menyiapkannya sampai sedetail ini?”

Sujeong ikut berdeham. Menetralisir tenggorakannya yang sedari tadi tak terpakai. Dwimaniknya masih tertancap pada netra Myungsoo, “Tidak usah basa-basi.”

Kekehan lelaki itu lolos dari bibirnya. Namun ia sengaja memutus kontak mata dan memereteli sekelilingnya, awas terhadap apa yang Sujeong persiapkan untuknya.

Atapnya tinggi, jelas sekali tempat yang paling ideal untuk Sujeong si pemikir. Meski pencahayaan tak memadai sekali pun, Myungsoo tahu gaya ini. Tali temalinya mengintip dari sudut atap dan tiang-tiang penyangga. Entah apa yang diletakkan Sujeong disana. Mungkinkah ada manusia yang bersembunyi disana dan siap untuk membidik kapan pun dirinya lengah? Atau ada senjata jitu yang bisa melumpuhkannya kapan pun ia bergerak?

Sayangnya yang pertama bukanlah gaya Sujeong. Gadis itu tak pernah benar-benar percaya pada orang lain setelah tahu apa yang Myungsoo lakukan pada orangtuanya.

“Jadi, kamu mau balas dendam?” Masih setia Myungsoo mengamati lingkungannya. Siapa tahu ada hal-hal menakjubkan lagi yang bisa tersingkap.

“Cuma ingin membuatmu menyesal? Sepertinya itu kata yang lebih tepat.”

Hanya saja Myungsoo terlalu fokus dengan apa yang belum terungkap. Ia dipenuhi oleh rasa tak percaya diri dan takut karena apa yang sesungguhnya bukanlah hal yang diperbuatnya.

Terlihat di tempat kejadian perkara pun hanya suatu kebetulan yang tak diinginkan.

Karena kejadian itu otaknya menempatkan diri menjadi sang pembunuh. Meski kenyataan seharusnya tak begitu. Entah tanggung jawab macam apa yang terbayang-bayang di otak Myungsoo.

Tapi ia tetap saja tak mungkin hidup tenang jika berhadapan dengan Sujeong, si gadis yang hidupnya dibuat hancur.

“Kamu mau membunuhku.”

Dia terdiam seperti yang sudah Sujeong prediksikan. Alih-alih kembali menggertak, imajinasinya sudah melalang buana, membuatnya bersikap culas bahkan tak mengindahkan untuk bertanya barang semenit pun tentang kebenaran Myungsoo dan kehidupannya.

Anti aksi ini yang membuat Sujeong menarik tanpa ragu pelatuk yang sedari tadi beradu dengan revolver Myungsoo. Pelurunya terus melaju menuju tempat dimana jantung lelaki itu berada. Namun, sebelum menancap pada tempat yang Sujeong bidik, ia bertemu dengan kepunyaan Myungsoo yang hendak bersemayam ditubuh Sujeong.

DOR!

DOR!

Myungsoo terkapar tak bernyawa. Lawannya pun menyusup dibahu Sujeong, berakibat ia tak melangkah melewati benang merah yang baru kali ini terlihat sangat jelas baginya. Meski buram, netranya masih bisa menangkap ke arah mana si benang merah itu tertancap.

Kenyataannya benang itu sudah lebih dulu berada disana sebelum ia mengoperasikan tali-temalinya. Itu berbahaya untuk dilewati. Jika saja Myungsoo tak menembak persis dibahunya, Sujeong mungkin akan meledak bersama gedung ini dan juga Myungsoo karena menginjak ranjau.

Dengan begini Sujeong mengerti, bahwa faktanya Kim Myungsoo selama ini tak pernah menjadi pembunuh.

-FIN-

Look at our Ryuvely’s Cover!

Another weird story TT Aku nggak tau lagi deh gimana wujudnya ini cerita, mau sok-sokan bikin tragedy myungsoo-sujeong kakak beradek malah jadi begini………… Tapi seriously, suara Sujeong di cover an ini ciamik apalagi dia masih awal debut waktu itu trus juga tatapan keibuan dari narsha yaampun :”)

AKHIR KATA, HAPPY BIRTHDAY BIAS!

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s