Posted in 6th: Goodbye 20, College-Life, Drabble, Fanita, Fluff, Slice of Life, Teenager / Teen

[Goodbye 20] He is Unreal


He is Unreal

By Fanita

Main Cast : Lovelyz Sujeong – Astro Cha Eunwoo

Genre : Fluff, Collage Life || Type : Drabble || Rating : Teeneger

Don’t you know boy? You are so handsome! When you walk past me, my heart skips a beat
Gee gee gee gee baby baby baby
Gee gee gee gee baby baby baby
Oh I feel so embarrassed when I look right at you. You just smile and walk right on past [SNSD – Gee]

Tempat ini sudah familiar untukku. Sudah hampir 3 bulan aku menimbah ilmu di kampus ini, membuat tempat ini menjadi hal biasa bagiku. Tapi walaupun aku cukup familiar dengan kampus ini, aku masih belum mengenal orang-orangnya. Paling-paling beberapa orang yang berasal dari kelas yang sama denganku.

.

Aku yang lapar memilih untuk pergi ke kantin seorang diri. Akan tetapi ketika aku melihat suatu keindahan di depan mataku, aku tercenggang dan menganga lebar. Ya Tuhan! Siapa sosok tampan yang saat ini aku pandang? Dia memiliki wajah seperti malaikat dan juga tinggi badan yang tak kalah wow dari idol di luar sana. Dia tidak nyata, kan? Tak mungkin dia nyata!

.

“Hmm hai..” Orang itu menyapaku, mungkin dia sadar bahwa aku memandanginya. Pipiku memanas dan detak jantung berdebar tak karuan. Aduh, aku sangat malu! Pasti aku terlihat bodoh di matanya. Huhuhu kau bodoh, Ryu Sujeong.

.

“Cha Eunwoo kau mau ke kantin?” Aku mendengar seseorang memanggil pria tak nyata itu dengan nama Cha Eunwoo. Huh, apa dia seangkatanku atau malah kakak tingkat? Kenapa aku tidak pernah menyadari orang tidak nyata itu selama 3 bulan ini?

Bodoh Sujeong. Makanya kalau kuliah perluas pertemanan, bukan hanya masuk kelas lalu pulang.

.fin.

Author:

wattpad @lovefinite87

Lovelinus, leave a comment pls ^^

