[Goodbye 20] I Think About You


I Think About You

By Fanita

Main Cast : Lovelyz Sujeong – Seventeen Mingyu

Genre : AU, Collage Life || Type : Drabble || Rating : PG-15

After meeting you, starting from some point
I started to have worries
After I started to like you
When I think of you, I only sigh [Sung Shi Kyung – To You]

Sejak awal Sujeong seharusnya tidak memperdulikan eksistensinya. Sejak kejadian di kelas Ilmu Negara, Sujeong jadi mengenalnya bahkan merasakan perasaan aneh dalam dirinya. Jatuh cinta, itu yang dia rasakan. Namun Sujeong enggan untuk membagi perasaannya kepada orang lain.

.

Mengapa? Itu karena Sujeong takut merasakan kekhawatiran. Dia benci jika harus bertanya pada dirinya sendiri tapi tidak tahu apa jawabannya. Misalnya ketika dia bertanya pada dirinya, apa kabar Kim Mingyu? Sujeong tidak mampu menjawab. Kenapa dia tidak terlihat? Sujeong tidak tahu harus mencarinya di mana.

.

Kim Mingyu, itu nama laki-laki yang membuat Sujeong pusing tujuh keliling. Awalnya mereka hanya saling menyapa karena berada di kelas yang sama, namun lambat laun cupid memanahkan panah asmaranya kepada Sujeong. Orang yang awalnya hanya sebatas teman satu kelompok menjadi orang yang selalu dipikirkan oleh Sujeong setiap harinya.

.

Sujeong memandang ke luar jendela sambil menghela napas. Ia kembali memikirkan Mingyu yang tidak terlihat sejak pagi tadi. Padahal Sujeong cukup yakin kalau laki-laki itu memiliki jadwal kuliah hari ini. Apa Mingyu sakit? Sujeong bukannya mendoakan yang buruk-buruk, tapi sungguh dia penasaran kenapa batang hidung Mingyu belum terlihat olehnya dari tadi.

“Sedang apa?”

Tiba-tiba Sujeong mendengar seseorang bertanya kepadanya. Ia cukup malas untuk melihat lawan bicaranya saat ini. Dia harus memperhatikan ke luar jendela, mana tahu iris matanya menemukan Kim Mingyu.

“Memikirkan seseorang,” jawab Sujeong cuek.

“Uhmm.. siapa?” Tanyanya lagi.

“Kim Mingyu,” jawab Sujeong tanpa sadar.

.

Sementara lawan bicara Sujeong hanya tersenyum simpul mendengar jawaban Sujeong. Saat Sujeong menyebutkan nama Mingyu, itu terdengar begitu datar namun memiliki makna tersirat di dalamnya. Tangan orang itu menepuk pundak Ryu Sujeong lalu mengatakan sesuatu yang membuatnya terkejut.

“Ini aku Mingyu, jadi jangan memikirkanku lagi seperti itu..”

.

“Eh?” Sujeong menoleh ke kursi belakang dan terkejut saat tahu bahwa orang itu benaran Mingyu. Mukanya memanas karena malu dengan pengakuannya yang begitu memalukan! Apa yang ada di dalam pikiran Mingyu saat Sujeong tanpa sadar mengakui kalau dia memikirkannya? Huhu.. Sujeong ingin lenyap dari muka bumi saat ini juga!

“Dosen gak datang, mau ke kantin bareng?” Ajak Mingyu.

“Eh?”

“Sepertinya kamu sangat merindukanku jadi bagaimana kalau kita menghabiskan waktu berdua?

Blush.. Pipi chubby Sujeong semakin memerah. Namun walaupun begitu dia tetap menganggukan kepalanya. Toh semuanya sudah terbongkar, untuk apa lagi disembunyikan?

.fin.

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s