Intro_Hwayoungiee

Standard

tumblr_mhtsxwQ99r1rkfeyuo1_250
Hello

Naik kapal beli samyang, tak kenal maka tak sayang.

Aih receh.

Kenalin, seorang perempuan beranjak dewasa yang suka merangkai kata, Kristina. Bisa dipanggil apa saja; unnie, Hwayoung, kakak, adek, Kristina, asalkan jangan bunda.

00 liners, 17th of April, O type, hobi memasak.

I stan Yein because once you Yein, absolutely you can’t yeout!

Visit my personal blog here. 

Temukan juga aku di Facebook dan Wattpad.

Let’s be friend ’cause I’m born for eating tofu, not you.

 

With love,

Hwayoungiee.

Advertisements

13 thoughts on “Intro_Hwayoungiee

  1. Hai, Bunda,eh, Kak Kris XD /digampar/ Mori Moi dari 01L
    Wah, naik kapal hanya beli samyang, nahkodanya gak dibeli juga, kak? Mana tau gans /plak!/ 😂😂😂
    Moga kakak betah satu WP dengan manusia absurd ini 😉

    p.s. Ciee bentar lagi ultah, jangan lupa traktirannya 😂 /plak!(2)/

    Like

    • Ahh aku nggak sekejam itu sampai ngegampar:33 Aiai Mori! Salken yaaw.
      Kalau seganteng Jeon Jungkook atau Cha Eunwoo sih, jangankan dibeli, dinikahin juga hayuk, eh. Hehehe.
      Pastinya, orang sama-sama absurdnya kok ><

      p.s: sini aja ke rumah, nanti aku traktir.
      p.s.s: rumah aku khayangan

      Liked by 1 person

  2. HALLOO KRISSSS! SALKEN YA, aku anas dari garis 99. kamu yang ada diwattpad bukan? yang pernah komen di salah satu work aku? WELKAM YA! SEMOGA BETAH DAN SELALU UPDATE (jangan kayak aku)

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s