Intro_yournightskies

when the word of your and nightskies are merged, then it simply will be yours…

halo!^^ perkenalkan, nama penaku di lovelyz fanfiction indonesia adalah yournightskies~ dipanggil night, boleh… apalagi dipanggil sayang :3

hm, tadinya nama penaku nightskies, bisa dilihat namaku di lfi kolom freelance. tapi sekarang ditambahin your, biar sesuai dengan username asli wordpress hehe.

aku berdiri di garis desember, ’98. kini aku dikelilingi anak-anak kecil, pendidikan, juga kegiatan relawan.

pertama kali kenal lovelyz, sukanya sama lee mijoo. setelah itu kim jiyeon. tapi sekarang sukanya ryu sujeong dan jung yein. saat ini belum ada rencana untuk pindah bias, kecuali kalau tiba-tiba jatuh hati sama seo jisoo atau kelewat gemas sama yoo jiae. namun yang pasti, aku sudah suka lee soojung dan park myungeun sejak pra-debut.

jadi intinya, aku nggak punya bias di lovelyz. semua sama aja; sama-sama aku cinta.

genre favoritku adalah angst. ending nyelekit tidak sesuai harapan? alur yang bikin nyesek dan penuh twist di sepanjang cerita? atau yang 100% plot twist; awalnya bahagia aman sentosa, tau-tau sedih di akhir? aku jagonya. aku handalnya.

bisa sih, sebetulnya, nulis genre fluff atau happy ending gitu, tapi saat aku membaca hasilnya, malah ngerasa kurang dapet feel-nya karena itu bukan jalanku.

aku mulai jarang buka twitter (@yournightskies). aku juga memilih untuk menyensor nama line, ig, dan wattpad-ku sampai kita udah benar-benar dekat alias, ya, seenggaknya pernah ngobrol gitu, hehe. tapi kalau kamu kunjungi ff di lfi dan wordpress-ku lalu meninggalkan komentar disana, aku pasti balas.

aku paling nggak bisa bikin poster ;-; jadi, kalau kalian lihat ada cerita terbaru dariku, lalu poster-nya tidak menarik… mohon diabaikan hehe. fokus saja pada judul dan summary, semoga bisa menutupi kekurangan yang ada hehehe.

selain suka lovelyz, aku juga suka apink, seventeen, oh my girl, pristin, dan victon. jadi kalau ada samaan, hit me up! butuh temen fangirl/fanboy-ing sebanyak-banyaknya nih~

oh iya, kalau penasaran sama karyaku sewaktu masih jadi freelance, bisa ditengok melalui:

terima kasih,
salam #semangatceria\^^/

intro: completed, april 09th, 2017.

13 thoughts on “Intro_yournightskies

  1. “…apalagi dipanggil sayang.” Kakak jombs ya? /masang wajah tak berdosa/ /kabur sebelum digampar/. Ajarin Moi, kak cara menciptakan plot twist yang baik dan benar 😀 diri ini mau mencoba mempermainkan para pembaca dengan plot twist /seketika digampar massa/😂😂😂
    Omong-omong, kesukaan kita sama, kecuali Victon XD

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

