Posted in Ficlet, Fluff, Hwayoungiee, LFI FANFICTION, Teenager / Teen

[Ficlet] Fanfiction

fanfiction

fanfiction
hwayoungiee storyline
LOVELYZ Jeong Yein, BTS Jeon Jungkook | Fluff | Ficlet | Teens

I just own the plot and the cover.

Happy Reading!

“YEIN-A, ADA TELEPON DARI PACARMU!”

Teriakan Jiae membuat Yein terhenti dari kegiatan membaca fanfictionnya. Jangan salah, Yein suka membaca fanfiction yang dibuat oleh penggemar tentang dirinya. Mereka memasangkan Yein dengan maknae-maknae dari boygrup lain, walaupun Yein lebih suka dipasangkan dengan salah satu maknae itu.

Yein bergegas mengambil teleponnya yang tergeletak di meja kamar Jiae. Unninya sudah mengetahui tentang hubungannya dengan ‘maknae lain’ tapi tampaknya Jiae tidak mempersalahkannya. Ia justru bilang Yein dan pacarnya tampak lucu jika bersama.

“Ya, ini aku,” jawab Yein setelah menempelkan telepon ke telinganya.

“Yein-a, kau sudah dengar? Ryu Sujeong dan Kim Taehyung menjadi MC bersama,”

Yein mengangguk kecil, walau gerakannya tidak akan tampak di telepon, “Iya, wae?”

“Kau tidak iri?”

“Iri kenapa?” sahut Yein bingung. Pacarnya memang terkadang aneh.

“Kenapa bukan aku dan kau saja yang begitu? Kenapa harus mereka? Mereka kan, tidak pacaran! Harusnya acara itu memilih pasangan yang sesungguhnya agar mendapat chemistry!” jelas pria itu panjang lebar membuat Yein tertawa kecil.

“Kau mau seluruh dunia tahu kalau kita pacaran, oppa?”

“Memang itu yang aku inginkan, Yein-a,”

Alis Yein berkerut tapi bibirnya tersenyum juga, “Bagaimana kalau para penggemarmu menghujat aku?”

“Tidak akan aku biarkan!”

Senyum Yein benar-benar mengembang sekarang, “Oke, kalau begitu besok kau posting di akun SNSmu, BTS Jeon Jungkook berkencan dengan LOVELYZ Jeong Yein, kau berani?”

Yap, dia adalah maknae BTS, Jeon Jungkook. Mereka sudah menjalin hubungan sekitar 3 bulan, dan nampaknya hubungan mereka baik-baik saja selama ini.

“Ya! Jangan begitu juga caranya…”

Yein akhirnya tertawa terbahak-bahak kali ini. Dia bisa membayangkan bagaimana wajah ketakutan Jungkook saat itu.

“Oppa, ini sudah malam. Aku tidur dulu ya!”

“Oh, iya. Jaljayo Yein-a!”

“Nado jalja, oppa. Keuno!”

Bukannya langsung tidur, Yein justru beringsut ke depan laptopnya lagi, membaca fanfiction yang tadi sempat terputus di bacanya.

“Jungkook mendekati Yein lalu mencium bibirnya dengan satu gerakan cepat— Omo, mencium pipiku saja oppa sudah malu setengah mati setelahnya,” Yein bergumam pada dirinya sendiri.

Yein mematikan laptopnya setelah menyelesaikan chapter ketujuh dari cerita berjudul Forever with You. Itu adalah salah satu fanfiction favoritnya. Ceritanya ditulis sangat rapi dan Yein seolah-olah ikut masuk ke dalam cerita.

Yein hampir saja memejamkan matanya ketika ia teringat ucapan Jungkook tadi. Sujeong-unni ternyata benar-benar mendapat job dengan Taehyung-oppa? Yein kira unninya itu hanya bercanda saat ia bercerita 2 hari yang lalu. Ia segera mengambil telepon genggamnya dan menuliskan ‘V Sujeong’ di kolom pencarian.

BINGGO!

Keluarlah foto-foto dan video mereka bersama. Yein melihat foto itu satu-persatu dan tersenyum. Mereka terlihat cocok. Memang banyak yang memasangkan mereka dalam fanfiction. Yein tidak menyangka mereka berdua terlihat sangat lucu bersama. Kenapa tidak pacaran saja?

Merasa sudah sangat mengantuk, Yein akhirnya terpejam dengan memeluk boneka pemberian Jungkook bulan lalu.

***

Hari ini LOVELYZ dan BTS sama-sama terbebas dari jadwal maupun latihan. Ini menjadi kesempatan bagi Jungkook dan Yein setelah tidak bertemu selama 2 minggu.

“Oppa, aku sudah di depan dorm BTS,” ujar Yein di telepon, sekali-kali ia melihat sekeliling, takut kalau ada fans yang menguntitnya.

Senyum Yein merekah ketika ia melihat Jungkook menghampiri dirinya dan membawanya masuk ke dorm BTS. Hubungan mereka bukanlah rahasia lagi di dorm itu. Makanya, mereka bisa sedikit santai disana.

“Jeng jeng jeng, ini dia uri couple!” belum-belum, Jimin sudah menggoda mereka berdua.

Jungkook menjadi sewot, “Apasih, hyung!”

“Santai, Kook. Yein aja senyum-senyum begitu. Iya kan, Yein?”

Tanpa Yein sadari, ia memang senyum-senyum sendiri sejak memasuki ruangan itu. Entah mengingat interaksi Sujeong dengan Taehyung yang mirip orang pacaran, atau mengingat adegan Jungkook mencium dirinya di fanfiction.

“Oppa, boleh pinjam laptopmu tidak?” pinta Yein kepada pacarnya.

Jungkook menoleh, “Untuk apa?”

“Eh— ngg, mau melihat foto oppa,” Yein mencari alasan. Bisa mati dia kalau Jungkook tahu bahwa Yein menggunakannya untuk membaca fanfiction.

“Kau mau melihat versi 2Dnya sementara kau punya versi 4D di depan matamu?” Jungkook terheran-heran melihat tingkah pacarnya.

“Ayolah oppa, hanya sebentar kok..”

Jungkook akhirnya menyuruh Yein memakai laptop di kamarnya, sementara ia dan member lain menyiapkan makan siang.

“Yah, baru sampai chapter 7 ya..” gumam Yein saat fanfiction favoritnya belum keluar kelanjutannya.

Yein akhirnya benar-benar menggunakan laptop itu untuk melihat foto-foto Jungkook yang tersimpan disana.

“Waa, Jungkook-oppa tampan sekali,”

Sedang asyik melihat-lihat foto, mata Yein mengarah pada sebuah file dengan judul yang tidak asing baginya.

“Forever with You? Oppa membaca fanfiction ini juga?” Yein tersenyum geli saat mengetahui bahwa pacarnya juga gemar membaca fanfiction, bahkan sampai menyimpan salinannya.

Mata Yein seketika melebar ketika fanfiction itu sudah tersimpan hingga chapter 9, meskipun belum tuntas. Seingatnya di web tadi baru diupdate hingga chapter 7.

“Tidak mungkin—“

“Yein-a, kau mau makan siang?”

Jungkook tiba-tiba ikut masuk ke kamar dan duduk di samping Yein.

“Oppa— apa kau yang menulis fanfiction—“ belum sempat Yein menyelesaikan kalimatnya, Jungkook sudah memotongnya dengan wajah panik seolah ia akan mati esok hari.

“Kau— kau melihatnya?”

Yein tersenyum lebar, “Aku bahkan menyukainya! Aku membaca fanfiction itu setiap chapter baru keluar!”

“Yein-a, kau tidak marah?” tanya Jungkook hati-hati.

“Kenapa aku harus marah? Oppa tidak menjelek-jelekkan aku disana, kok!”

Tangan Jungkook bergerak untuk memeluk tubuh mungil kekasihnya itu, “Syukurlah. Oppa kira kau marah. Oppa menulis fanfiction itu karena rindu padamu, tapi kita tidak bisa bertemu,”

Tiba-tiba Yein teringat sesuatu, “Kenapa kau menambahkan adegan kissing?”

Jungkook melepas pelukannya, lalu menatap Yein dalam-dalam, “Wae? Kau mau oppa cium?”

“Eh—mwo? Tidak, bukan begitu maksudku, aku hanya—“

Belum selesai Yein berbicara, Jungkook sudah mendekatan wajahnya ke Yein hingga hidung mereka bersentuhan, “Kalau mau, bilang saja,” lalu ia menempelkan bibirnya ke bibir mungil Yein, membuat mata Yein melebar dan tubuhnya membeku seketika.

“Tuh kan, mereka ciuman!”

Ucapan seseorang sampai ke telinga Jungkook, membuat ia segera melepaskan bibirnya dari Yein dan menoleh ke arah pintu. Dimana hyung-hyungnya sedang mengintip melalui celah pintu yang tidak tertutup rapat. Sontak hal itu membuat Jungkook geram.

“Ups, ketahuan,” celetuk Jimin tanpa dosa.

“HYUUUUUUUNG!”

FIN.

Hallo~~!
Ini fanfiction debut aku disini. Ughh, sebenernya udah lama nulis fic ini tapi entah kenapa pengeeen aja gitu publish yang ini, hehe.

Thanks for reading. I’m waiting for your appreciations!<3

With love,
Hwayoungiee

Advertisements

Author:

A sweet scented macaron yet fluffy and tasty whip cream.

3 thoughts on “[Ficlet] Fanfiction

  1. “Kalau mau, bilang saja,” Aku mau kok, Jeon 😄 /plak!/
    Gemesin elah, kak. Jungkook mah kalau mau nyosor aja, ga perlu malu setengah mati wkwkwk. Jimin, dirimu pengganggu suasana aja, mending sama Moi 😄 /plak(2)/
    Keep writing kak ^^

    Like

  2. aku merinding, gemes bgt asli gatahannnnn;-;

    akhirnya aku liat karyamu jugaa^.^ lucu bgt sumpaaaah, ini bayangan kalau seandainya idol baca ff… sekaligus baca ff wkwkwk. tapi di akhirannya itu… uuuuuh emesh dasar maknae sok polos;-;

    teruslah berkarya~^^

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s