BLOGROLL?

/

Let’s be friend with us? Mau blogroll—an? Isi form dibawah ini yaa ^^

Nama blog / WP:

URL:

Tapi pasang dulu blog ini di sidebar kalian, ya. Heres the form:

Nama WP : Lovelyz Fanfiction Indonesia

URL : https://lovelyzfanfictionindo.wordpress.com/

Simple, hm?

136 thoughts on “BLOGROLL?

  1. Nama : K-Pop Fanfiction Indonesia
    URL : https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/

    Numpang Promote
    Yang suka nulis-nulis FF tentang K-Pop, tapi gak tahu mau di-post dimana. Kirimkan saja FF kalian di https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/ . Sebelum itu baca dulu aturannya https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/send-you…/ . Untuk para newbie gak usah takut/malu/minder, kirimkan saja fanfiction kalian, ok. Itung-itung buat tempat belajar. Karena seorang yang hebat pasti butuh perjuangan sebelum hal itu terjadi.

    Jika ada yang ingin berbagi link blog kalian dengan KFI bisa langsung klik link ini https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/bertukar…/ .

    Maaf sekali blog ini masih sepi karena baru saja dibuat. FFnya juga belum ada, tolong partisipanya ya. Agar blog ini ramai. Jangan lupa klik ikuti ya. Kamsahamnida…

    Like

  2. FASILITAS https://cubeentff.wordpress.com/ :
    – Ada author tetap
    – Terima FREELANCE via gmail & yahoo
    – Fast respond
    – Zona Visitor
    – Tempat FF terbesar Cube di wp
    ~Dan Masih bnyk lg~
    .
    Kamu suka bikin FF terutama yg maincast CUBE ENTERTAINMENT? Bingung pengen kembangin bakat di mana karena MINIMNYA grup ffcube? Pengen nambah pengalaman di grup lebih banyak lagi? Gabung aja ke https://cubeentff.wordpress.com/ .
    Sebelum ketinggalan OPEN RECRUITMENT, buruan daftarkan diri di https://cubeentff.wordpress.com/2016/08/07/looking-for-new-staffs-lets-join/ DEADLINE tanggal 6 September!
    .
    Kamu READER FF terutama CUBE LOVER? 😀 Tempat ini nggak salah nih buat kamu karena ini adalah ! daripada repot-repot muterin gugel, mending disini https://cubeentff.wordpress.com/^^ Coba ya^^ Ramaikan blog CubeEntFF yang masih butuh banyak dukungan ini ❤
    .
    AUTHOR butuh poster? Mau request header? Apapun bisa req di https://artworld0.wordpress.com/. Atau kamu lagi nggak pengen keduanya? Bisa lah sekedar visit dan lihat-lihat apa yang ada di sana &.
    .
    Sekarang promote personal blogku xD Bisa baca-baca FF ku :3 Bisa REQUEST POSTER secara pribadi juga ke aku 😉 https://chocoyeppeokpopers.wordpress.com/
    here you can req! Tapi utamakan kunjungi post lainnya ya xD https://chocoyeppeokpopers.wordpress.com/request-zone/

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s