Posted in Author, Ficlet, Fluff, LFI FANFICTION, PG-13

[Ficlet] Yozakura – Mori Moi

yz.jpg

Yozakura

By Mori Moi

Min Yoongi X Yoo Jiae

Fluff – Ficlet – PG-13

Disclaimer

Ini hanyalah cerita seorang fan yang ngebet ingin menuangkan ide-ide liarnya ke dalam tulisan disebut fanfiksi/fanfiction. Alur merupakan pemilik penulisnya sedangkan pemainnya merupakan milik TYME, keluarga, dan agensinya (kecuali OC). Hargailah cerita ini tanpa menyalin atau menjiplak karena kita ini sesama manusia beragama yang tahu apa itu menghargai seseorang.

Continue reading “[Ficlet] Yozakura – Mori Moi”

Posted in Angst, AU, Author, LFI FANFICTION, Lovelyz Fanfiction Indonesia, Oneshot, PG-15, Romance

[Oneshot] Written in the Sky

1491713399339

by yournightskies

Written In the Sky

Lovelyz’s Jiae with BTS’ Suga

Oneshot (WC: 4,100+)

Romance, Angst, War!AU, Soulmate!AU

PG-15

Kini, Jiae tidak bisa lagi memandang langit yang sama dengan Yoongi, setelah seluruh janji dan kisah mereka terukir di atas sana.

Disclaimer: Only the poster and story line are mine. The casts belong to their selves. The story is pure fictional, none based on true story.

Note: Listen to Morning Star by Babysoul, Kei, JIN of Lovelyz, and Shooting Star by Lovelyz for more feels~

Continue reading “[Oneshot] Written in the Sky”

Posted in LFI FREELANCE, Romance, Teenager / Teen, Vignette

[Freelance] In The Fourth Season

d995ecb7ebe283cddf243b8f849c4624

IN THE FOURTH SEASON

Author                        : Raissa Pearl

Cast                 : Yoo Jiae (Lovelyz), Min Yoongi (BTS)

Genre              : Romance

Length                        : Vignette (1939 words)

Rating             : T

Disclaimer       : The characters are owned by their agencies. The story-line and the poster are mine. Plagiarizing is no no no~ Better read previous stories before read this (Feeling – Let’s Be Friends – Cold Farewell)

 

“ Our first meeting was in summer, my first ‘different’ feeling toward you was developed in autumn, and our farewell was happened in winter.

Then what will be happened in this spring?”

Continue reading “[Freelance] In The Fourth Season”

Posted in Angst, AU, Chaptered, Drama, Family, Friendship, Hurt/Comfort, LFI FANFICTION, Nnafbjnr, Sad, School-Life, Slice of Life, Teenager / Teen

[Prolog] Hidup Sempurna

1475689486099

Hihehe Sempurna

Sujeong — Jiae — Oc’s Euntis ; family, friendship, sad, slice of life, idk ; T ; Chaptered

Sorry4typo

Inspirasi datang ketika aku melihat. Dan cerita ini lahir dari inspirasi dan pikiranku. 

Aku juga ingin  hidupku sempurna!

.

.

Prolog—

“Aku ingin hidupku sempurna. Memiliki keluarga yang menyenangkan, hidup yang sukses, sahabat yang selalu ada, dan kekasih idaman yang membahagiakan. Tapi…”

“Hah? Tapi apanya? Bahkan kau sudah hampir memiliki itu semua, bodoh! Lihat dirimu! Paras cantik dan keluarga yang menyenangkan. Apa yang tidak kudapat ada pada dirimu!”

Bukan, bukan itu yang Sujeong ingin katakan pada sahabat karibnya ini. Lebih dari yang ia sebutkan, sesungguhnya banyak yang ia belum ia dapatkan di kehidupannya. Antara memang ia belum mendapatkannya, ia yang kurang bersyukur kepada Tuhan, atau memang hasrat manusia yang selalu tidak puas dengan yang didapatkan sekarang; Sujeong tak mengerti. Euntis selalu mengatakan bahwa kehidupannya begitu sempurna. Apa yang tak Ryu Sujeong dapatkan dalam kehidupannya yang terbilang sudah lengkap ini? Apa? Coba katakan.

Sudahlah, biar Sujeong saja yang mengatakannya. Dalam hati, hehe.

Sungguh, apa yang dikatakan Euntis barusan bukanlah yang sebenarnya. Paras cantik? Memang ia akui. Namun bicara soal keluarga yang menyenangkan… cukup Sujeong bungkam saja. Kekurangan dalam hidupnyalah yang lengkap. Bukan harta yang melimpah, melainkan sayang yang tak terhingga yang Sujeong butuhkan. Kasih sayang yang sempurna, bukan kebohongan yang kentara cirinya.

Yeah, intinya Sujeong ingin hidupnya sempurna. Lengkap. Bukan hanya paras cantik yang ia punya, tetapi yang lain—yang benar-benar membentuk kehidupannya.

—–;

Kalau Jiae ditanya apakah ia memiliki masalah dalam hidupnya, tentu jawabannya adalah punya. Gadis murah senyum ini tak pernah betul-betul menampakkan kekurangan hidupnya ke lingkungan sekitarnya. Yang orang-orang tahu hanyalah keceriaan Jiae yang terlihat seakan tak akan pernah ada habisnya. Semua beranggapan bahwa Jiae memiliki hidup sempurna. Keluarga sederhana yang saling menyayangi, teman dan wawasan yang luas. Siapa yang tidak mau itu?

“Aku mendapatkannya, kok! Kalian bertanya apa, sih? Berikan aku pertanyaan yang lebih berbobot, dong!” begitu tuturnya ketika sedang diwawancarai oleh Euntis—salah seorang jurnalis sekolahnya.

Benar, Jiae memang mendapatkan keluarga dan teman yang bahagia juga menyayanginya. Tetapi sesuatu mengganggu kebahagiaan hati yang telah ia dapatkan di kehidupannya. Tak jarang senyuman manisnya luntur karena ‘sesuatu’ itu datang menghampiri secara tiba-tiba hingga menimbulkan rasa tak nyaman yang sangat.

Jadi intinya, kehidupan Yoo Jiae belum sempurna. Atau mungkin tidak akan sempurna.

—–;

Aku cinta hidup. Aku menyukainya. Bersyukur, itu yang selalu orangtuaku ajarkan padaku sejak aku masih berada di taman kanak-kanak. Katanya, bersyukur akan terus membuat hidup seseorang menjadi berkah dan selalu diberkati Tuhan. Ya, begitulah yang kudengar dari orangtua dan orang-orang alim di sekitarku. Aku suka bersyukur.

Mengamati kehidupan orang lain adalah kesukaanku. Menatap orang-orang dari kejauhan lalu mengamatinya. Atau mengetahui masalah kehidupan mereka untuk mencari makna kehidupan dan berlanjut dengan bersyukurnya diriku kepada Tuhan. Ini menyenangkan. Tak sulit menemukan masalah-masalah hidup agar mendapatkan maknanya. Kehidupanku yang jauh dari kata sempurna ini pun tengah kuamati. Sakit hingga pilunya aku hayati hingga sepercik makna yang kupaksa untuk muncul di antara masalah yang ada bisa kudapatkan.

Tidaklah sendirian. Aku memiliki teman yang juga memiliki masalah hidupnya masing-masing. Tujuan mereka sama; mendapatkan hidup yang sempurna agar mendapatkan klimaks kebahagiaan yang tahan hingga akhir kehidupan mereka. Kami bertiga—aku dan dua temanku—sama-sama menginginkan hidup yang sempurna.

Sempurna. Sempurna.

“Aku juga ingin hidupku sempurna!”

Tbc—

.

.

HAEEE

HEUHEU LAMA TAK JUMPEU KAWAN.

NAMEU SAYEU UPIN DAN INI ADIK SAYEU, IPIN

.g

Long time no seeh wankawan yg tak kukenal/? Aku… Lama sekali nggak ngepost dsini. Event jg lewat mele 😦 kurindu semuanyah. Dan aku kembali, membawa kulit manggis kini ada ekstraknya.g

Kutaktahulah, cuman hasil liatan mata doang jdi inspirasi dan kutulis. Heuheu makin alay dirikoeh.g

Makasih yg sudah baca dan rindu padaku entah siapalah. Heu tinggalkan pesan rindumu padalu lewat komenlah plis :”v atau review, kritik, saean apalah yg bermakna getoh. Lama gk nulis bisi ada yg salah2 :v hehe

Tengseeuuuuuu —nnafbjnr

Btw itu posternya gk modal bgt cumn tulisan2 doang 😦

Posted in Angst, Friendship, General / G, LFI FREELANCE, Vignette

[Freelance] Cold Farewell

04d6b8840a9687b8ba35fd104b782e70

COLD FAREWELL

Author                        : Raissa Pearl

Cast                 : Yoo Jiae, Lee Soojung (Lovelyz), Min Yoongi (BTS)

Genre              : Friendship, Angst

Length                        : Vignette (1726 words)

Rating             : G

Disclaimer       : The characters are owned by their agencies. The story-line is mine, but the picture isn’t. Plagiarizing is no no no~ Better read previous stories before read this (Feeling – Let’s Be Friends)

 

“ This coldness would not bother me as much as the sadness I have because of you now.”

Continue reading “[Freelance] Cold Farewell”

Posted in Friendship, LFI FREELANCE, PG-15, Vignette

[Freelance] Let’s Be Friends!

lbf

LET’S BE FRIENDS!

Author                        : Raissa Pearl

Cast                 : Yoo Jiae (Lovelyz), Min Yoongi (BTS), Bang Minsoo (Teen Top)

Genre              : Friendship, Childhood

Length                        : One-Shot (2629 words)

Rating             : PG-15 (there’s a slight of violence scene near the end of this story)

Disclaimer       : The characters are owned by their agencies. The story-line and the poster are mine. Plagiarizing is no no no~ Better read previous story (Feeling) before read this

Continue reading “[Freelance] Let’s Be Friends!”